Patroli Polsek Paguyangan Sosialisasikan New Normal

Polresbrebesnews.com – Menindak lanjuti program “Polda Jateng Hadir”, Polsek Paguyangan Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan patroli dalam rangka keamanan dan ketertiban masyarakat, minggu (31/5/2020)

Aiptu Zaenuri bersama Bripka M.Arief Rahman  melakukan sosialisasi dan himbuan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protocol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. “Sesuai dengan kebijakan pemerintah diharapkan masyarakat bisa menerapkan protocol kesehatan dalam setiat aktivitas seperti gunakan masker dan sering menyucitangan pakai sabun dengan air yang mengalir,” ujar Zaenuri.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Paguyangan IPTU Agus Dwi Nugroho menjelaskan sesuai dengan arahan Presiden, bahwa untuk memastikan pelaksanaan kesiapan new normal,  Kapolri telah menugaskan anggota untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di sejumlah fasilitas umum.

“Bukan untuk penegakan hukum, namun lebih mengedepankan edukasi kepada masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” terang Agus.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *