Patroli Polsek Paguyangan Bubarkan kerumunan Pelajar Saat Akan Konvoi

Polresbrebesnews.com – Patroli Polsek Paguyangan Polres Brebes Polda Jateng membubarkan konvoi kelulusan siswa saat melintas di SPBU Paguyangan, Senin(5/5/2020).

Sekelompok pelajar dengan pakaian SMA yang dicorat coret nampak langsung membubarkan diri dengan sepeda motornya saat petugas dengan menggunakan mobil backbone mendatanginya. Siswa yang belum diketahui identitasnya tersebut kemungkinan dari beberapa sekolah yang merayakan pengumuman kelulusan kemarin.

Kapolsek Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Paguyangan IPTU Agus membenarkan kejadian tersebut. Tindakan yang dilakukan anggotanya dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan dalam masyarakat melihat adanya konvoi rawan terjadinya kecelakaan ataupun gesekan dengan siswa lain. “Petugas saat melalukan patroli mendapati sekelompok pelajar dengan baju yang sudah dicorat-coret kemudian mendatanginya dan langsung membubarkan diri,” ujar Agus.

Pihaknya telah berkoordinasi dengan sekolah perihal kelulusan SMA dan berdasarkan informasi dari seolah bahwa pengumuman kelulusan dilaksanakan melalui online atau diantar via pos jadi tidak ada kegiatan mengumpulkan siswa ataupun pengumuman di sekolah. ” Mungkin yang tadi itu imbas dari kelulusan yang diumumkan lewat online jadi mereka sengaja berkumpul untuk merayakan kelulusan tapi petugas keburu datang dan akhirnya mereka bubar,” imbuh Agus.(HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *