Patroli Polsek Paguyangan ajak Masyarakat Ikut Ciptakan kamtibmas Aman Jelang Pemilu

Brebes – Dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Paguyangan, Anggota Melaksanakan sambaing di Pemukiman warga dan pangkalan Ojek, sabtu (20/01).

Aipda Nurhuda bersama dengan rekanya mengajak masyarakat untuk ikut menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024 bulan depan.

“Meskipun beda pilihan satu sama lainin , jangan sampai merusak persaudaraan dan persahabatan yang sudah terjalin, Pemilu adalah Pesta Demokrasi untuk masyarakat laksanakan dengan gembira,”ujarnya.

Sementara itu di tempat Terpisah, Kapolsek Paguyangan AKP Sunarto menyampaikan bahwa kegiatan sambaing ini untuk menjaga situasi dan kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Paguyangan.

“Kami berharap peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga kamtibmas yang aman dan nyamahn serta kondusift jelang Pemilu,”terangnya.

Ia juga menambahkan, untuk kegiatan patrol juga menyambangi penyelanggara pemilu untuk memastikan bahwa logistik pemilu aman dan tidak ada gangguan kamtibmas lainya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *