Patroli Polsek Ketanggungan Cek Bendungan Cisadap, Debit Air Dalam Kondisi Aman

Polresbrebesnews.com – kegiatan rutin patroli polsek Ketanggungan Polres Brebes Polda Jateng dilaksanakan pada jam jam rawan setiap harinya guna mengantisipasi tindak kejahatan serta untuk mendapatkan informasi terkait kamtibmas diwilayah hukum Polres Brebes Polda Jateng. Rabu (11/11/2020)

Selain itu patroli Polsek Ketanggungan juga melaksanakan koordinasi dan Deteksi Dini dalam rangka mengantisipasi banjir di Musim Hujan di Wilayah Kecamatan Ketanggungan. 

Koordinasi dilakukan oleh Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto dengan petugas jaga pintu air bendung Cisadap Desa Buara Kecamatang Ketanggungan Brebes dan mendapat keterangan bahwa debit air dalam kondisi aman.

Dalam koordinasi tersebut Kapolsek juga meminta pihak penjaga pintu air agar selalu menginformasikan kepada Polsek apabila debit air mengalami kanaikan dan dalam status siaga. “Kami tadi berkoordinasi dengan petugas jaga pintu air Sdr Riko agar selalu mengecek debit air apabila debit air meningkat, dan petugas jaga bendungan Cisadap agar segera menginformasikan kepada pihak Polsek Ketanggungan apabila terjadinya peningkatan debit air di Bendungan Cisadap,” ujar AKP Suroto.

Selain itu juga anggota Polsek memberi himbauan kepada warga yang melihat lokasi bendungan untuk berhati hati dan waspada agar tidak terjadi hal hal yang di inginkan.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *