Patroli Polsek Banjarharjo Sambang Warga, Ini Pesan Briptu Nizar

Brebes- Dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah hokum Polsek Banjarharjo, Briptu Nizar melaksanakan patrol sambang, Jum’at (24/05).

Kegiatan ini untuk menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan imbauan kepada masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas dan masyarakat dapat menyampaikan permasalahan kamtimas yang ada dilwiayahnya.

“Kami mendengarkan curharan dari beberapa masyarakat terkait dengan kamtibmas, kegiatan ini juga wujud adnaya kegiatan Jum’at Curhar yang diadakan oleh Polsek Banjarhajo,”ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Banjarharjoj AKP Prapto menyampaikan bahwa kegiatan patrol sambang ini sebagai wujud hadirnya kepolisian di tengah tengah masyarakat.

“Selaian sambang, ini juga wadah jum’at curhat untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat terkait kamtibmas sehingga polisi bisa menangani dengan baik apa yang di inginkan masyarakat,”Ungkap Kapolsek.

Ia juga berpesan kepada masyarakat apabila ada yang melihat dang menjadi korban dari kejahatan maupun melihat gangguan kamtibmas agar segera melaporkan.

“Baik melalui pelayanan call center 110 maupun  dengan lapor Pak Bhabin, yang sudah ada nomernya di tiap desa dan di sosialisasaikan,”pungkasnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *