Patroli Polres Brebes Bubarkan Kegiatan Balap Merpati Secara Humanis Di Desa Kedunguter Yang Melanggar Prokes

Polresbrebesnews.com – Patroli Polres Brebes polda Jateng membubarkan secara humanis preemtif dan preventif kepada warga masyarakat yang adu balap Merpati wilayah Desa kedunguter Brebes yang tidak memperhatikan protokol kesehatan 4 M, Sabtu (9/1/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Patroli Gabungan Personil Polres Brebes yang dipimpin oleh Iptu Susanto Agus P. saat menjumpai kerumunan warga yang sedang adu balap merpati di wilayah tersebut dan membubarkan kegiatan tersebut karena tidak memperhatikan protokol kesehatan 4 M sehingga akan rawan penyebaran Covid 19. 

Kegiatan ini adalah bentuk penegakan disiplin protokol kesehatan dengan mengedepankan Salus populi suprema Lex esto ( keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi )

Iptu Susanto Agus yang memimpin kegiatan Patroli mengatakan bahwa penegakan disiplin protokol kesehatan sangat diperlukan karena untuk menekan penderita covid 19 dengan menerapkan melakukan secara preemtif dan preventif untuk warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. “Pembubaran adu japati yang berada di wilayah kedunguter dilakukan secara humanis karena kegiatan tersebut melanggar protokol kesehatan,” pungkasnya.(HmsNr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *