Patroli Perbankan, Polsek Bumiayu Berikan Pesan Satpam Untuk Selalu Ingatkan pengunjung Protokol Kesehatan

Polresbrebesnews.com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Bumiayu, Personil Polsek Gencar lakukan patroli di beberapa Obyek Vital dan juga tempat keramaian, Selasa (15/09).

Dalam kegiatan ini, Petugas patroli menyambangi Bank Bri Cabang Brebes untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan juga selalu mengingatkan agar satuan pengamanan juga berperan aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar menerpkan protokol kesehatan kepada nasabah.

Hal itu sesuai dengan Inpres No6 tahun 2020, agar masyarakat tetap menerpkan protokol kesehatan dan juga pelaku usaha dengan menyediakan cuci tangan dan wajib menggunakan masker.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Bumiayu mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaga keamanan dan melakukan edukasi kepada masyarakat.

“Selain kita tertibkan juga lakukan edukasi agar mereka lebih disiplin menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,”imbuh Kapolsek.

Dirinya juga menambahkan, bahwa dengan penerapan protkol kesehatan yang ketat kita dapat mencegah penyebaran covid – 19 di Kabupaten Brebes. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *