Patroli Gabungan TNI – Polri di Brebes Ajak Komunitas Motor Agar Tidak Gunakan Knalpot Brong

Brebes – Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan mengedukasi masyarakat terkait penggunaan Knalpot yang Standar SNI, Jajaran Kepolisian Resor Brebes Polda Jateng bersama dengan Kodim Melaksanakan patroli gabungan, Sabtu mala (20/01/2024).

Kegiatan patroli yang dipimpin KBO Satlantas Polres Brebes iptu Saeful Hidayat menjumpai sejumlah komunitas motor Club, selain memberikan Edukasi untuk tidak menggunakan Knalpot Brong atau tidak standar SNI, hal itu dikarenakan banyaknya aduan masyarakat yang resah degan suara bising yang mengganggu saat berkendara.

Dijelskan KBO Satlantas Polres Brebes Iptu Saeful Hidayat menyampaikan, bahwa dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif kita laksanakan patroli gabugan bersama dengan TNI di wilayah Hukum Polres Brebes.

“Selaian menjaga kamtibmas , kita berikan edukasi kepada komunitas club motor untuk tidak menggunakana Knalpot Brong,”jelasnya.

Hal itu untuk kenyamanan kendaraan lain dan masyarakat, kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam berkendara sangatlah penting agar pengendara lain juga merasa nyaman.

“Dalam ranga penertiban kita lakukan penindakan pengendara yang menggunakan Knalpot Brong untuk mengganti dengan Knalpot Standar,”pungkasnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *