Patroli BLP Polsek Banjarharjo Sasar Obyek Vital Dan Pemukiman Penduduk

Brebes – Untuk menjaga situasi agar tetap supaya aman, nyaman, kondusif Personil Polsek Banjarharjo Pollres Brebes Pold Jawa Tengah melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran Obyek Vital dan pemukiman penduduk di Wilayah Hukum Polsek Banjarharjo, Jum’at malam sampa Sabtu (30/9/2023) dini hari

Kegiatan Patroli di malam hari ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas yakni Curat, Curas dan Curanmor.

Kegiatan tersebut juga salah satu wujud Polri hadir dalam tugas dan tanggung jawab sebagai Pelindung Pengayom Masyarakat terutama diwilayah hukum Polsek Banjarharjo.

Seperti yang terlihat anggota yang dipimpin oleh kanit SPKT Polsek Banjarharjo bersama dengan 3 anggota lainnya telah giat melaksanakan patroli malam hari. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi dan pencegahan aksi tindak kejahatan, yang dimungkinkan akan memanfaatkan aksinya untuk melakukan suatu tindak pidana.

Ditempat terpisah Kapolsek Banjarharjo AKP Prapto, menerangkan bahwa Patroli malam hari yang dilakukan saat ini, merupakan salah satu wujud tugas dan tanggung jawab anggota Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk antisipasi gangguan Kantibmas sehingga tercipta situasi di wilayah hukum Polsek Banjarharjo agar tetap nyaman dan kondusif.

“Apa bila hal tersebut selalu di lakukan secara rutin pada jam jam rawan tindak pidana maka tidak nenutup kemungkinkan para pelaku kejahatan tidak akan beraksi,” terang Kapolsek.

Lanjutnya, tentunya kerawanan di tempat tempat tersebut diatas harus diantisipasi dengan cara melaksanakan patroli. Sehingga pihaknya menekankan kepada anggota untuk melaksanakan kegiatan tersebut secara rutin.

“Kami tekankan kepada semua anggota agar tetap rutin melaksanakan patroli di waktu malam hari pada jam – jam tertentu dan tempat yang mempunyai kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas,” pungkasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *