Pastikan Keamanan Tempat Penyimpanan, Polsek Jatibarang Patroli Cek Gudang Logistik

Brebes – Polsek Jatibarang Polres Brebes melakukan monitoring dan pengecekan gudang Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Jatibarang yang tersimpan di gedung Serbaguna Desa Tegalwulung, Jatibarang Brebes, Senin (22/1/2023).

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kapolsek Jatibarang AKP Budi Supartoyo menjelaskan, pihaknya telah menginstruksikan kepada personil piket untuk melaksanakan patroli dan kontrol gudang logistik untuk menjaga keamanan, ketertiban menjelang pemilu 2024 sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Selain itu, patroli cek gudang logistik akan terus dioptimalkan untuk memastikan bahwa gudang logistik aman sampai berlangsungnya Pemilu 2024.

“Patroli dan pengecekan gudang logistik yang dilakukan Polsek Jatibarang ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 dan keamanan logistik yang tersimpan,” kata Kapolsek.

Selain patroli, pihaknya juga selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan PPK Kecamatan Jatibarang terkait kesiapan rangkaian tahapan Pemilu 2024.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dalam menjaga dan mengawal seluruh tahapan Pemilu 2024, sehingga dapat berjalan aman dan damai. Pihaknya juga  memberikan imbauan agar warga tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum dipastikan kebenarannya (hoax).

Selain itu, jajaranya juga terus mensosialisasikan layanan call center 110 untuk mempermudah laporan ataupun aduan terkaiat layanan kepolisian

“Dan apabila ada kejadian yang menonjol dapat menghubungi hotline kepolisian di 110 atau HP Pribadi Kapolsek secara langsung,” terangnya. (Hms/Jtb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *