Pastikan Keamanan Rekapitulasi, Kapolsek Wanasari Monitoring Personel Pengamanan di PPK

Brebes – Kapolsek Wanasari Polres Brebes memimpin sekaligus memantau pelaksanaan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024 di tingkat PPK Wanasari yang berlokasi di KUD Wanasari Jalan Raya Klampok Km 5.Selasa (20/2/2024).

Dalam keterangannya tahap rekapitulasi di tingkat PPK Wanasari, mendapat pengamanan secara penuh dari jajaran Kepolisian bersama TNI serta Linmas.

Kapolsek menjelaskan kepolisian hadir melakukan pengamanan dan pengawalan dengan personel yang telah disiapkan sebelum kegiatan dimulai dan akan tetap berjaga hingga usai kegiatan hingga kembali ke gudang logistik KPU.

“Pengawalan dan pengamanan tetap kita lakukan. Bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama proses tahapan Pemilu Tahun 2024,” ungkap Kapolsek

Lanjut Kapolsek, pengamanan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Wanasari dalam mendukung proses demokrasi. Kepolisian berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pemilu.

“Pengamanan ini dilakukan Polsek untuk memastikan keamanan proses rekapitulasi, dan dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak ada kendala, “ terang Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *