Pastikan Keamanan, Patroli Polsek Ketanggungan Sambang Gudang logistik

Brebes – Dalam rangka memastikan keamanan Logistik pemilu di Kecamatan, Polsek Ketanggungan melakukan Monitoring gudang logistik pemilu 2024 di kecamatan ketanggungan tepatnya di di Ds. Dukuhtengah Kec. Ketanggungan, Jum’at malam (02/02/2024).

Nampak juga dilokasi, petugas jaga dari KPU Brebes dan personel Polri yang memang ditugaskan menjaga gudang Logistik Pemilu sejak pendistribusian logistic pemilu ke kecamatan.

Sementara itu Kapolsek Ketanggungan AKP Umi Antum Menyampaikan kegiatan patrol ini untuk memastikan kemanaan loreebokeebok classic vector bucket hat basket femme compensée robot dog canada nike ytterjakke best wigs aubade lingerie erotique nike jordan og lego star wars 75107 best human hair wigs zelt mieten dresden dolce gusto krups kávéfőző szivárog a víz tenis sin calcetines mujeres fede sandaler 2017 čierne panske nohavice ariani ugggistic pemilu, pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan pemilu 2024. Polres Brebes juga siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah Pengamanan gudang logistik dan kantor KPU.

“kita pastikan keamanan Bersama KPU dan saling berkoordinasikan agar selalu terjalin sinergi selama berjalan nya tahapan Pemilu 2024,” Ujarnya.

Selain itu juga, pihaknya berharap KPU Kabupaten Brebes selalu update memberikan informasi kepada Kepolisian terkait setiap tahapan dan kedatangan logistik untuk pemilu 2024.

“Kami dari Polsek Ketanggungan akan selalu siap mengamankan pelaksanaan tahapan pemilu 2024 di kecamatan Ketanggungan” pungkasnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *