Pastikan Keamanan Logistik Pemilu, Kapolres Brebes dan KPU Cek Gudang Logistik Kecamatan Salem

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq bersama ketua KPU Brebes Manja Lestari Damanik melakukan pengecekan gudang logistik Pemilu di Kecamatn Salem Kabupaten Brebes, Rabu  (17/1/2024).

Dalam kegiatan Kapolres Brebes didampingi sejumlah Kasat antara lain, Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam.

Kedatangan Kapolres dan Ketua KPU disambut oleh Kapolsek Salem dan PPK Kecamatan Salem ditempat penyimpanan logistiuk yang berada di aula Kantor NU Kecamatan Salem.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq dalam keterangannya mengatakan bahwa pengecekan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya keamanan yang dilakukan Polres Brebes untuk memastikan tidak adanya gangguan pada tahapan Pemilu 2024.

“Kegiatan ini dilakukan guna memastikan keamaman tenpat dan kelengkapan logistik telah terdistribusi dengan baik menjelang pelaksanaan pemilihan umum,” terang Kapolres Brebes.

Kapolres juga berharap agar semua pihak terlibat dapat bekerja sama untuk memastikan proses demokrasi berlangsung dengan aman, adil dan teratur, mengingat pelaksanaan pemilu serentak tinggal semakin dekat.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Brebes mengungkapan bahwa pihaknya mendukung upaya Polres Brebes dalam menciptakan keamaman dan kelancaran selama proses tahapan Pemilu 2024 dan siap bekerja sama untuk memastikan proses demokrasi berlangsung dengan aman dan tertib.

Kepada para panitia penyelenggara Kecamatan Salem , Manja Lestari juga berharap untuk bekerja dengan maksimal dan profesional dalam melaksanakan setiap tahapan Pemilu 2024 sehingga dapat berjalan sukses aman dan lancar. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *