Ops Yustisi Polsek Ketanggungan Tegur 15 Warga Tak Patuhi Prokes dan Berikan Masker

Polresbrebesnews.com – Dengan penuh semangat, personil Polsek Ketanggungan Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan Operasi Yustisi secara humanis di seputar  Pasar ketanggungan dan area Yogya Mall, Rabu(03/02).

Dalam Operasi Yustidi ini, personil Polsek Ketanggungan melakukan peneguran terhadap masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dan selanjutnya diberikan masker secara gratis, serta diingatkan untuk selalu menggunakan masker, Ops Yustisi ini dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (penggunaan masker).

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui kapolsek Ketanggungan AKP Suroto menjelaskan bahwa Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran. “Hari ini kita melaksanakan Ops Yustisi secara Mobile bersama Koramil dan Satpol PP dibantu dari Ormas dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kec. Ketanggungan,” ujar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek Dalam kegiatan Operasi Yustisi jajaranya telah membagikan masker dan menegur 15 warga, diharapkan masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah menerapkan prokes. “Selain memberika sanksi kepada pelanggar Prokes kami juga berikan masker,” imbuh Kapolsek. (Hms) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *