Ops Yustisi Polsek ketanggungan Bersama Tim Gabungan Menyasar Pengrajin Tali Tambang

Polresbrebesnews.com – Personil Polsek Ketanggungan Polres Brebes Polda Jateng bersama Loramil dan Satpol PP melakukan Ops Yustisi sasaran masyarakat Desa Kubangwungu Ketanggungan Brebes. Jumat (21/1/2021).

Dalam pelaksanaan Ops mYustisi kali ini Tim Gabungan menyasar pekerja pembuat tambang. Sosialisasi dan atau memberikan himbauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Guna untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam melaksanakan Perbup no 64 tahun 2020 dalam pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah kab. Brebes, maka personel  tim gabungan  sambang wilayah memberikan sosialisasi dan himbauan dalam penanggulangan Covid-19   agar warga masyarakat senantiasa melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto menjelaskan pihaknya memberikan  himbauan menekankan kepada karyawan agar senantiasa melaksanakan Perbup terkait dengan Penaggulangan Covid-19 di Kabupaten Brebes dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta agar bisa mengingatkan kepada warga masyarakat yang untuk dirimah saja apabila tidak ada kepentingan mendesak.

“Adanya Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mengingat Kab. Brebes salahsatu wilayah dengan zona merah karena p[enyebaran covid-19 yang cukup tinggi diharapkan masyarakat menyadari pentingnya protokol kesehatan,” ujar Kapolsek

Suroto menambahkan dalam kegiatan Ops yustisi pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat dan tetap memberikan sanksi kepada mereka yang kedapatan melanggar Protokol kesehatan.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *