Ops Yustisi, Kapolsek Wanasari Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

Polresbrebesnews.com – Upaya dalam memutus penyebaran covid -19 Polsek Wanasari bersama dengan Koramil dan Tratib serta ormas lakukan pendisiplinan protokol kesehatan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, Rabu (05/11).

Kegiatan ini dilakukan oleh 61 personil dari berbagai instansi untuk memberikan edukasi terkait protokol kesehatan baik menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Ada 69 pelanggar protokol kesehtan yang terjaring dalam kegiatan yang dilaksanakan pagi hari ini yang dipimpin Kapolsek Wanasari AKP Mulyono.

Sementara itu Kapolsek Wanasari AKP Mulyono mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mendisiplinkanmasyarakat terkait dengan protokol kesehatan sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020 dan Perbup No 64 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru.

“Masih banyak yang tidak menggunakan masker,kita berikan sanksi moril berupa mengucapkan pancasila,”pungkas Kapolsek.

Lanjut, Kapolsek Juga menjelaskan pelanggar yang terjaring razia kemudian di berikan edukasi agar tetap mengguanakan masker untuk melindungi dan menjaga kesehatan keluarga di rumah.

Selain itu Kapolsek juga membagikan masker agar di gunakan selalu untuk tetap di pakai saat melakukan aktifitas.

Diakhir Kapolske mengajak masyarakat untuk menerapkan 3 M protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan juga menjaga jarak. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *