Ops Yustisi, Kapolsek Banjarharjo Bareng Fokopimcam Blusukan ke Pasar Bandungsari

Polresbrebes.com –  Upaya pencegahan penyebaran covid -19 terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Salem Polres Brebes salah satunya dengan melakukan operasi yustisi penegakan Inpres No 6 Taahun 2020 tentang Adaptasi kebiasaan Baru untuk menerapkan protokol kesehatan.

Bersama dengan Fokopimcam, Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh lakukan kegiatan Yustisi untuk mengajak para pedagang dan pembeli tetap terapkan protocol kesehatan di Pasar Bandungsari, Jum’at (04/11).

“Hari ini kita lakukan operasi yustisi di pasar bandungsari bersama pak Camat dan juga danramil untuk bersama – sama mengajak masyarakat agar menggunakan masker dan menerapkan protocol kesehatan, “pungkas Kapolsek.

Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan ini, terus kami lakukan bersama – sama sampai dengan 4 kali dalam sehari di titik titik keramain dan rawan pelanggaran protocol kesehatan.

“Sesuai dengan Perbup No 64 tahun 2020, kita juga liat bahwa masyarakat di haruskan menerapkan protocol kesehatan sebagai upaya pencegahan covid -19,”imbuh Kapolsek.

Diakhir Kapolsek mengajak kepada seluruh pihak untuk Disiplin protocol kesehatan, mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.(hms/Luxio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *