ops Keselamtan 2023, Satlantas Polres Brebes Sosialisasikan Larangan Parkir di Bahu Jalingkut

Brebes – Sat Lantas Polres Brebes bersama dinas terkait gencar melakukan sosialisasi larangan parkir di badan jalan, khususnya pada Jalingkut jalan Lingkar Utara Kab. Brebes – Kota Tegal., Senin (20/2/2023)
Kasat Lantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto melalui Kanit Kamsel Ipda Henry Ade saat dikonfirmasi oleh wartawan, menyebutkan bahwa pada kegiatan sosialisasi dalam rangka Ops Keselamatan Candi 2023 tersebut dilakukan Koordinasi dengan Forum Lalulintas kepada Supir Truck / Bus dilarang parkir disepanjang Bahu Jalan Lingkar Utara Kab. Brebes
“Kami menghibau agar para pedagang jangan berjualan pada bahu jalan / trotoar yang dapat membahayakan pedagang dan pengendara lainya,” kata Henry.
Lanjut Henry dengan kegiatan tersebut harapannya para sopir Truck / Bus untuk tidak parkir disepanjang Jalan Lingkar Utara Kab.Brebes – Kota Tegal dalam rangkaterciptanya Kamseltibcarlantas guna mengurangi fatalitas angka kecelakaan di Kab. Brebes
“Kita sudah laksanakan kegiatan gabungan Lalulintas, Dishub, PPK.1.1. Prov Jateng dan SatpolPP Kab. Brebes dengan memasang Rambu peringatan dan Beton Barier. Ini merupakan kegiatan bersama untuk mensosialisasikan larangan parkir di bahu jalan,” pungkas Kanit Kamsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *