Ops Keselamatan Candi 2024, Satlantas Polres Brebes Gelar Dikmas di Pondok pesantren As Sodikin

Brebes – Dalam rangka Operasi Keselamatan Candi 2024, Satlantas Polres Brebes menggelar Dikmas Lantas di Pondok pesantren As Sodikin Kecamatan  Banjarharjo Kabupaten Brebes, sabtu (16/03/2024).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung Oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Brebes Aipda Destian dengan anggotanya dan Polsek Banjarharjo untuk mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi 2024.

Dikmas sendiri, Aipda Destian mengajarkan para santri untuk tertib berlalulintas, untuk yang sudah cukup Umur dan Mempunyai SIM agar selalu melengkapi surat surat dalam kendaraan dan Patuhi Rambu Rambu Lalulintas.

“bahwa kegiatan ini dalam rangka Operasi Keselamatan Candi 2024., kami jajaran Satlantas Polres Brebes mensosialisasikan kepada Para santri,”ujarnya

Ia juga menambahkan, Kita berikan pendidikan berlalulintas dan mengatakan keselamatan dalam berkendraa,

Tentunya, menurut Aipda Destian kami goes To Scholl agar para pelajar lebih tertib berlalulintas, sehingga angka kecelakaan di Usia Remaja Berkurang dengan Edukasi Ke Sekolah – Sekolah maupun Pondok Pesantren yang ada di Kab. Brebes.

“Dengan pelaksanaan dikmas lantas kamu berharap para pelajar paham dengan tertib berkendara dan berlalulintas, ” Pungkasnya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *