New Normal, Sambang Minimarket Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19

Polresbrebenews.com – Bhabinkamtibmas Desa Kalierang Bripka Ely Yulianto, beri imbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung swalayan harapan mini marker (MM)  kalierang bumiayu, Kamis (4/6/20)

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto mengatakan, sosialisasi dan edukasi tersebut dalam rangka  mendukung kebijakan pemerintah tentang Indonesia menuju New Normal atau Tatanan Kehidupan Baru.

Harapannya untuk memupuk kesadaran masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol  kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari-hari.

“Seperti menggunakan masker dan jaga jarak atau Physical Distancing baik di pusat-pusat perbelanjaan maupun  dikeramaian dalam rangka mencegah penularan wabah virus Covid-19” Kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan sesuai intruksi  Kapolri untuk mendukung Program pemerintah pusat menerapkan Protkol kesehatan dalam mengawal tatanan  kehidupan baru (New Normal).

“Personel Jajaran Polres Brebes khususnya Bhabinkamtibmas setiap hari akan turun langsung di tengah  masyarakat untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar  tetap mematuhi protokol kesehatan, ” ucap Heri. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *