Menuju WBK, Mekanisme Pemohon SKCK di Polres Brebes Mudahkan Pelayanan Masyarakat

Polresbrebes.com – Menuju wilayah bebas Korupsi Polres Brebes Polda Jateng melakukan langkah dengan memasang mekanisme alur pemohon bagi pemohon SKCK agar memudahkan masyarakat, 06/08)

Pemohon SKCK dapat melihat langsung mekanismeny mulai dari pemohnan dari kelurahan hingga kemudian di serahkan ke kantor pelayanan SKCK untuk di proses.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasat Intel Polres Brebes AKP Edi menuturkan bahwa alur pelayanan iniuntuk memberikan kemudahan bagi para pemohon SKCK.

“Pemohon bisa melakukan secara online maupun langsung datang ke Polres Brebes, anggota kami siap memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat,”pungkasnya.

Lanjut Edi juga menuturkan bahwa mekanisme pelayanan bukan hanya di mapolres Brebes saja tetapi juga di Polsek – Polsek sudah kami sediakan layanan mekanisme untuk para pemohon.

Pihaknya juga menuturkan untuk pelayanan lainya seperti perizinan juga sudah sesuai dengan SOP yang ada demi memberikan layanan semaksimal mungkin kepada masyarakat. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *