Melalui Kegiatan Sosial, Polres Brebes Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Brebes – Polres Brebes Polda Jawa Tengah menggelar Bakti sosial dalam rangka cooling system jelang Pemilu 2024

Kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq yang didampingi Wakapolres Kompol Arwansa, Kabag Ops Kompol Dodiawan, Kasat Binmas Iptu Puji Haryati dan sejumlah Perwira Polres Brebes yang dilangsungkan di halaman Mapolres Brebes kepada masyarakat dilingkungan Mapolres Brebes.

Sebanyak 23 paket sembako diberikan kepada sejumlah warga yang bertempat tinggal disekitar Mapolres Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq saat penyerahan tersebut menyampaikan kepada perwakilan penerima dengan harapan bantuan tersebut bisa bermanfaat.

Sementara itu, ditambahkan Kasat Binmas Iptu Puji Haryati, bantuan paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat diharapkan dapat benar – benar menjadi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Ada 23 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan ini sebagai upaya Polres Brebes dalam merangkul masyarakat untuk bersama – sama mewujudkan pesta demokrasi aman dan damai khususnya diwilayah Kabupaten Brebes,” kata Kasat Binmas Puji Haryati.

Kasat Binmas juga menyebut, bakti sosial tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, juga sebagai sarana silaturahmi yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Hal ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga khususnya jelang Pemilu 2024 sehingga tercipta Pemilu yang aman, damai dan sejuk,” lanjutnya.

Perwakilan masyarakat, Iman, menyatakan terimakasih dan apresiasi atas bantuan yang diberikan Polres Brebes. “Diucapkan terimakasih kepada Polres Brebes, bantuan ini sangat membantu dan bermanfaat untuk kami,” ungkapnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *