Malam Natal Aman, Patroli Skala Besar Tetap Dilaksanakan. Ini Tujuannya

Brebes – Usai dipastikan pelaksanaan malam Natal di Kabupaten Brebes berlangsung aman dan kondusif, patroli skala besar gabungan Tiga Pilar tetap dilaksanakan, pada Minggu malam sampa Senin (25/12/2023) dinihari tadi.

Patroli gabungan TNI Polri dan Satpol PP tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat serta sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas lainya.

Patroli bersama dilakukan dengan mendatangi beberapa Gereja dan Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Candi Lilin 2023 serta beberapa ruas jalan dan pusat pusat perkantoran serta lokasi obyek vital lainya.

Selama patroli yang dipimpin oleh KBO Samapta Polres Brebes Ipda Yusup tersebut tidak ditemukan kejadian menonjol maupun gangguan Kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

Terpisah, Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kasat Samapta AKP Suraedi mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut berperan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing baik sebelum, selama dan sesudah perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Kondisi Kabupaten Brebes yang aman ini mari kita jaga bersama sama. Peran serta dari masyarakat dan dukungan semua pihak sangat diperlukan agar tetap aman dan kondusif,” ungkapnya. (Hms).

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *