Libur Idul Adha 2024, Sat Samapta Polres Brebes Intensif Patroli Obyek Vital

Brebes – Jaga situasi keamanan pasca Idul Adha 1445 H di wilayah hukum Polres Brebes, Anggota Satgas Sat Samapta Polres Brebes melaksanakan Patroli Kamtibmas di Objek Vital dan Obyek Wisata hukum Polres Brebes, Senin (18/;06).

Hal itu untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pasca Perayaan hari Idul Adha 1445 H yang melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Dijelaskan Kasat Samapta Polres Brebes, AKP Arifin Teguh Widodo, S.H. bahwa personil Samapta melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan keselamatan dan waspada  kepada tindak kejahatan.

“Tentunya keselamatan adalah yang utama bagi para masyarakat yang sedang melaksanakan liburandan juga akan balik ke kota tujuan teteap wasapdai kejahatan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, kesiapan para personil Sat Samapta Polres Brebes selalu stanbay di wilayah-wilayah rawan untuk menjaga keamanan, kenyamanan serta kondusifitas di wilayah hukum Polres Brebes.

“Seperti yang kita ketahui, pasca hari besar idul adha tentunya kita terus melakukan upaya preventif untuk menjaga kamtibmas di kabupaten Brebes”pungkasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *