Kompol Suryo Wibowo Jabat Wakapolres Brebes

Polres Brebesnews.com – Polres Brebes Polda Jawa Tengah menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres Brebes. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres, Selasa (16/6/2020) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto.

Adapun pejabat utama yang melaksanakan sertijab Wakapolres Brebes, yang semula dijabat oleh Kompol M Faisal Perdana diserah terimakan kepada Kompol Suryo Wibowo. Pejabat lama yakni Kompol M Faisal Perdana selanjutnya akan bertugas sebagai Waka Polres Tegal Polda Jateng. Sedangkan pejabat baru Kompol Suryo Wibowo sebelumnya menjabat di Biro SDM Polda Jateng.

Kapolres Brebes dalam sambutanya menyampaikan bahwa mutasi atau pergantian pimpinan hakekatnya merupakan kebutuhan untuk meningkatkan organisasi dan regenerasi kepemimpinan.

“Diharapkan dengan rotasi ini bisa membawa ide baru dan menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalaman menjalankan organisasi menghadapai tantangan tugas yang dinamis,” kata Gatot.

“Kepada Kompol Faisal Perdana kami beserta anggota sampaikan terimakasih atas pengadiannya, dan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan di unit kerja yang dipimpin sehingga dapat maju ke arah yang lebih baik dari kondisi yang telah dicapai selama ini,” terang Kapolres mengakhiri sambutannya.

Disamping serah terima jabatan, pada kesempatan ini juga di hadapan para peserta upacara dilaksanakan penandatanganan berita acara, naskah sertijab, pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan fakta integritas. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *