Kasat Lantas Polres Brebes : Ops Lilin Candi di Brebes berjalan Aman dan Lancar

Polresbrebes.com – Usai pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2020, Kasat Lantas AKP Putri Noer Cholifah, SIK mengambil apel pagi untuk memberikan arahan kepada personil di lapangan Polres Brebes, Selasa (5/01).

Dalam arahnya, Kasatlantas Mengucapkan terima kasih kepada personil dilapangan atas pelaksanaan pengamanan operasi lilin selama 14 hari dari tanggal 21 Desember 2020 hingga berakhir 5 Januari 2021 yang berjalan dengan aman lancar.

Dirinya juga menjelaskan, mulai berakhirnya operasi lilin candi 2020 ini mari bersama kita kembali ke rutinitas seperti biasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasatlantas Polres Brebes AKP Putri mengatakan selama gelar operasi lilin candi pengaman Natal dan Tahun Baru ini berjalan dengan aman dan kondusif di kabupaten Brebes.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan – rekan dan personil yang bersama sama dalam pengamanan natal dan tahun baru 2021 ini,”pungkas Putri.

Putri juga menambahkan, kedepan mari kita tingkatkan, dengan analisa dan evalusi untuk lebih meningkatkan lagi pelaksanaan di tahun berikutnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga semuanya.

Diakhir putri tak lupa mengajak kita untuk bersama sama untuk lebih giat lagi melakukan operasi yustisi agar terus di tingkatkan,  karena belum berakhirnya pandemi.

“Mari kita juga giatkan kembali pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, pandemi belum berakhir tapi kita bisa liat pergantian malam tahun baru di brebes aman danĀ  tanpa adanya perayaan,”pungkasnya.

“wujud kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan sangat meningkat, dan kita tak bosan – bosanya untuk terus menjaga situasi ini dalam memutus mata rantai penyebaran covid -19 dengan kegiatan operasi yustisi yang terus di gencarkan,”imbuh Kasatlantas Polres Brebes.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *