Kapolsek Tonjong Sambang Karang Taruna, Ini Pesan Kamtibmas Yang Disampaikan

Brebes – Kapolsek Tonjong Polres Brebes AKP Hasari mengajak adanya peran serta warga masyarakat untuk bersama – sama menciptakaan suasana aman dan kondusif khususnya diwilyah Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Tonjong AKP Hasari saat menghadiri kegiatan pembinaan kepemudaan Karang Taruna desa Negarayu, Kamis (2/11/2023).

Dalam giat tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan kepada anggota karang taruna  untuk berperan aktif menjadi motor penggerak pengamanan swakarsa dan memberikan himbauan warga untuk menghidupkan kembali Siskamling ( Ronda malam ).

Kapolsek juga menghimbau juga  agar terus berdampingan menjalin silaturahmi yang  kuat satu sama lainya terkait tahapan Pemilu 2024, Hasari berpesan, walau berbeda pilihan namun tetep bersatu sehingga akan tercipta situasi Kamtibmas yang sejuk, aman dan kondusif  menjelang Pemilu 2024.

AKP Hasari berharap kepada anggota karang taruna agar turut serta membantu kepolisian dalam upaya menjaga kondusipitas lingkunga.

Tak hanya itu Kapolsek juga memberikan motivasi dan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar senantiasa menjaga dan memelihara lingkungan bersama dengan masyarakat. “Mari tingkatkan Siskamling serta segera melapor apabila terjadi gangguan Kamtibmas diwilyahnya masing – masing,” tutupnya. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *