Kapolsek Losari Sambangi Kepala Desa Bojongsari Ajak Masyarakat Tangkal Radikalisme

Brebes – Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Kepala Desa dan Pihak Kepolisian, Polsek Losari Polres Brebes Polda Jateng secara rutin menggelar dan melaksanakan sambang, seperti silaturahmi dengan Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat, Senin (22/5/2023).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Losari AKP Pardi melaksanakan silaturahmi dan berkunjung Kepala Desa Bojongsari Kec. Losari Kab. Brebes dalam rangka koordinasi Sitkamtibmas. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.

AKP PArdi mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut dirinya tidak lupa mengajak Kepala Desa serta perangkatnya  untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas dan agar tidak segan segan untuk segera melaporkan segala hal ke Polsek jika menemui hal hal yang mencurigakan dan berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami juga sampaikan imbauan mengajak tokoh masyarakat untuk menolak dan menangkal paham radikalisme agar tidak masuk wilayah Kecamatan Losari,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *