Kapolsek Jatibarang Sambang Warga Ajak Wujudkan Pemilu Aman dan Damai

Brebes – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Ciptakan Pemilu Damai terutama situasi Desa agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya,Kapolsek Jatibarang melaksanakan kegiatan sambang di desa Tegalwulung, Kamis (28/12).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Kapolsek Jatibarang AKP Budi Supartoyo memberikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing dalam menghadapi tahun pemilu 2024,” ujar Kapolsek.

Ia juga menyampaikan kegiatan ini untuk menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Ia juga berharap kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Diakhir ia juga menyampaikan dengan kegiatan sambang harapannya Polri lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam rangka menjagi situasi kamtibmas dalam menghadapi tahun Politik 2024. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *