Kapolsek Jatibarang Blusukan Bagikan Masker ke Pedangan Pasar

Polresbrebesnews.com – Kepolisisan Sektor (Polsek) Jatibarang, Melaksanakan kegiatan membagikan masker gratis kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Jatibarang, dalam rangka mendukung pemerintah dalam menerapkan pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, Sabtu(17/04/21).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto Beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang.

Dalam pembagian masker ini dan menyampaikan imbuan mengenai penerapan protokol kesehatan di pusatkan kepada pedagang kaki lima dan pengguna jalan di area jalan raya jatibarang Brebes.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, Bersama-sama terjun langsung membagikan masker kepada pedagang dan pengguna jalan di lokasi kegiatan.

Tidak hanya Pedang kaki lima dan pengguna jalan, Tukang Becak pun menjadi sasaran pembagian masker dan mengajak masyarakat untuk tetap melakukan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah kepada masyarakat di sekitar lokasi kegiatan tersebut.

“Hal ini kita lakukan untuk memutus mata rantai pemyebaran covid-19 dan mengimbau kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M, Yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *