Kapolsek Bulakamba Polres Brebes Beserta Anggota Bagikan Masker Kepada Masyarakat Desa Kluwut

Polresbrebesnews.com| Pada hari Minggu tanggal 21 Maret 2021 bertempat di seputaran Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, telah dilaksanakan kegiatan pembagian masker dan sosialisasi protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Dalam menekan penyebaran Virus Covid – 19, Kapolsek Bulakamba Polres Brebes AKP Pardi, selalu hadir di lingkungan masyarakat untuk memberikan masker serta memberikan sosialisasi protokol Kesehatan.

Kehadiran Kapolsek bersama Kanit Binmas Polsek Bulakamba dan anggota selalu mendapat tanggapan positif dari Masyarakat, yakni masyarakat berterima kasih selalu di datangi Polisi sektor Bulakamba untuk memberikan himbauan Covid-19 maupun memberikan masker kepada masyarakat.

Kapolsek Bulakamba AKP Tamsil Pardi, dalam kesempatannya mengatakan bahwa sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, kami akan selalu memberikan himbauan-himbauan tekait Covid-19 agar masyarakat selalu meningkatkan kedisiplinan protokol Kesehatan.

“Kami juga berharap masyarakat dapat mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus rantai Covid – 19, yaitu dengan protokol Kesehatan 5M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *