Kapolsek Bulakamba Imbau Pedagang Dan Tukang Becak Untuk Tertib Guna Kamseltibcar Lantas

Brebes – Petugas Jajaran Polsek Bulakamba Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar Pasar Bulakamba, antisipasi kerawanan Kamseltibcar Lantas, Selasa, (25/4/2023).

“Kami melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan kepada Pengguna jalan dan penyebarang jalan sekitar Pasar Bulakamba,” tutur Kapolsek Bulakamba Iptu Ibnu S.

Sambungnya, pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh personil Subpos pam yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Candi 2023 untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.

Di sela-sela melakukan pengautran lalu lintas, Personil juga dengan tidak bosannya tetap memberikan imbauan kepada para pengguna jalan raya maupun pedagang dan tukang becak agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya jangan parker sembarangan karena dapat mengganggu arus lalulintas.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama para pengguna jalan raya yang akan melaksanakan arus mudik maupun balik lebaran idul fitri tahun 2023,” Pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *