Kapolsek Brebes Ajak Pelajar Jauhi Kenakalan Remaja

Brebes –  Cegah kenakalan remaja Polsek Brebes melaksanakan Goes To School untuk memberikan pembinaan di SMP Negeri 01 Brebes, Jum’at (03/03)

Kegiatan ini tentunya untuk meminimalisir kenakalan Pelajar di Kabupaten Brebes, baik pembinaan dan Edukasi kenakalan remaja harus terus dilakukan.

Dijelaskan Kapolsek Brebes AKP Mulyono menyampaikan, kegiatan Goes To School ini untuk memberikan Edukasi dan mengajak Pelajar untuk menjauhi kenakalan remaja.

“Pelajar harus tahu bahaya kenakalan remaja, agar nantinya tidak terjadi penyimpangan ke hal hal negatif baik aksi tawuran antar pelajar maupun penyalahgunaan narkoba,”ujarnya.

Menurut, Mulyono mulai dari usia anak anak harus di berikan edukasi jadi di kemudian hari anak anak tidak terjerumus kenakalan remaja.

Mulyono juga menambahkan, bahwa pentingnya pengawasan kita sebagai orang tua dan juga guru harus terus dilakukan, apalagi pelajar rentan terjadi aksi Bulying yang membuat anak – anak seperti mereka tidak dapat belajar dengan baik.

“Mulai dari Guru BK (bimbingan Konseling ) dan juga wali kelas juga mempunyai peran untuk bersama – sama mendidik dan juga memberikan pengawasan kepada para pelajar,”Jelasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP 01 Bpk Dharma Suhaeri mengucapkan terimakasih kepada polsek Brebes dan jajaranya yang sudah melakukan penyuluhan dan mengajak pelajar untuk jauhi kenakalan remaja. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *