Kapolsek bersama Danramil Bagikan Masker Masyarakat Desa Benda

Polresbrebesnews.com – Antisipasi penyebaran Corona Virus Diasease (Covid-19), Kapolsek dan Danramil Sirampog membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di jalan lintas masyarakat Desa Benda Kec. Sirampog Brebes. Rabu (09/02/2021)
Pembagian masker gratis tersebut dilakukan pada pagi hari ini dengan cara membagikannya kepada masyarakat yang melintas yang tidak memakai masker di jalan. Disamping membagikan masker gratis itu, Kapolsek bersama Koramil juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan virus covid-19 supaya virus penyakit yang mematikan itu tidak bertambah meluas.
Pembagian masker gratis tersebut di pimpin Oleh Kapolsek Sirampog AKP Tumiya bersama Danramil dan para personil yang tergabung dala Satgas Covid-19 Kecamatan Sirampog.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengatakan, pembagian masker gratis ini merupakan salah satu wujud Polri dan TNI membantu masyarakat dalam massa pendemi covid-19, selain itu juga untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, terutamanya di Kecamatan Sirampog dan sekitarnya.
“Kegiatan pembagian masker dilaksanakan bersama bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, dan meningkatkan sinergitas TNI Polri dalam menertibkan masyarakat terhadap protokol kesehatan sehingga diharapkan dapat menekan angka penularan virus corona.,” pungkas Kapolsek (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *