Kapolsek Banjarharjo IPTU Teguh Iswanto Sosialisasikan Protokol Kesehatan serta Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Polresbrebesnews.com – Ditengah Pandemi COVID-19 Polsek Banjarharjo Polres Brebes terus berupaya melakukan antisipasi penyebaran virus Corona mulai dari kegiatan Patroli, himbauan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat, Kamis (18/03/2021).

Kapolsek Banjarharjo IPTU Teguh Iswanto mengetahui warga tidak memakai masker kemudian diberikan himbauan 4M (Memakai Masker, Mencucu Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan) dan memberikan sosialisasi protokoler pencegahan virus COVID-19 kepada warga yang tak bermasker,serta memberi masker

“Sosialisasi serta pemberian masker ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang saat ini makin membuat kita resah”. ucap Kapolsek Banjarharjo IPTU Teguh.

Selain memberikan Himabauan Protokol Kesehatan juga untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan COVID-19, “Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan COVID-19”. tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *