Kapolres Brebes Terima Kunjungan Mahasiswa STIK

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq, menerima kunjungan 6 (enam) orang mahasiswa STIK Lemdiklat Polri angakatan 80, Senin (20/3/2023) bertempat diruang kerja Kapolres Brebes jalan Jenderal Sudirman Brebes.

Kunjungan ke enam mahasiswa STIK tersebut dalam rangka penelitian dan skripsi Pengabdian Masyarakat (Dianmas) yang dilaksanakan di wilayah Polres Brebes selama 5 (lima) hari mulai dari tanggal 20 Maret sampai 24 Maret.

Kedatangan ke enam mahasiswa yang didampingi oleh Perwira Pendamping (Paping) tersebut langsung disambut oleh Kapolres Brebes bersama sejumlah PJU Polres Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq,enyampaikan selamat datang kepada para Mahasiswa STIK.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Brebes juga menyampaikan secara singkat situasi dan kondisi wilayah di Kabupaten Brebes.

“Selamat datang di Polres Brebes. Manfaatkan waktu yang ada untuk bisa melaksanakan kegiatan Dianmas dengan baik sehingga mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan,” kata Kapolres Brebes.

Sementara itu, Kombes Pol Didit Wibowo, Perwira Pendamping (Paping) menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Polres Brebes bersama jajaranya serta menyampaikan maksud dan tujuan mahasiswa STIK untuk melaksanakan penelitian di Mapolres Brebes tentang Pengabdian Masyarakat (Dianmas).

Selesai penyampaian sambutan kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan plakat oleh perwakilan mahasiswa STIK kepada Kapolres Brebes. (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *