Kapolres Brebes Pimpin Pengamanan Aksi Unjukrasa tenaga Kesehatanan Non ASN di Kantor DPRD

Brebes –  Ratusan Personil Polres Brebes di terjunkan Untuk melaksanakan kegiatan pengamanan Aksi Unjukrasa Tenaga Non ASN Kabupaten Brebes di Gedung DPRD Kabupaten Brebes, Senin (25/09).

Dalam kegiatan pengamanan Sebanyak 105 personil yang Dipimpin langsung Oleh Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq di terjunkan untuk membuat aman dan tertib  jalananya aksi unjuk rasa para tenaga kesehatan non ASN yang menuntut adanya Formasi PPPK (P3k) di Kabupaten Brebes.

Saat Arahanya kepada personil, Kapolres Brebes yang diwakili Kabag Ops Polres Brebes Kompol dodiawan mengingatkan personil untuk melakukan pengamanan dengan Humanis.

“Jangan sampai ada tindakan respresif dari personil Polri, kita selalu petugas pengamanan harus mengawal jalananya aksi unjukrasa dengan humanis dan tetap tertib,”ujarnya.

Sementara itu saat pelaksanaan Demontransi Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq mengajak kepada seluruh tenga Non ASN untuk tidak melakukan tindakan Anarkis dengan merusak fasilitas.

“Kita bersama untuk mengamankan, kami ingin aspirasi yang disampaikan dapat tersampaikan dengan baik,”ujarnya.

Kita juga sudah berkoordinasi dengan Ketua DPRD Kabupaten Brebes dan Juga Pemerintah Kabupaten Brebes agar menemui para pengunjukrasa agar aspirasi yang disampaikan dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Ketua DPRD Kabupaten Brebes M. Taufiq menerima aspirasi dari tenaga kesehatan non ASN ini.

“Nantinya kami bersama PJ Bupati, Sekda Brebes dan OPD dan perwakilan Nekes akan berangkat ke Jakarta untuk menyampaikan aspirasi dari rekan rekan semua,”Pungkasnya.

Aksi unjukrasa inipun berlangsung deengan aman dan tertib. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *