Kapolres Brebes Berikan Motivasi Anggota Untuk berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto memberikan arahan pagi hari kepada seluruh anggota Polres Brebes dan PJU Utama Polres Brebes di halaman Mapolres Brebes, Senin (21/11).

Dalam arahanya, Kapolres Brebes menegaskan yang pasti di dunia ini adalah perubahan, kalau anda tidak mengikuti dinamika yang ada anda akan tergerus, Sehingga akan melakukan pelanggaran dan akan melakukan Tindak Pidana, karena anda tidak bias mengikuti perkembangan Zaman.

“Pahami tugas sesuai dengan prosedur yang ada, lakukan Tupoksi dari Fungsi masing – Masing ”Ujarnya.

Tanamkan bahwa dalam bekerja bukan hanya rutinitas,  Bahwa kalian setiap hari itu harus ada perubahan yang lebih baik, tanamkan untuk mengejar mimpi kalian semua.

Polri sudah memberikan yang terbaik untuk kalian, kalian harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat di kabupaten Brebes ini.

“Ayo sama sama, saya juga masih banyak kekurangan dan manusia biasa, ayo kita melakukan bersama sama Insya Allah untuk Bakti bagi masyarakat Kabupaten Brebes  dan kita lebih baik lagi,”imbuhnya.

Ia juga menyampaikan, terkait dengan situasi kemtibmas kami ucapkan sebesar besarnya atas dedikasi dalam penanganan banjir yang sudah melakukan Evakuasi warga hingga membantu masyarakat. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *