Kanit Sabhara Polsek Wanasari Polres Brebes Bagikan Masker serta Nasi Kotak Kepada Masyarakat yang Terdampak Pandemi Covid 19

Polresbrebesnews.com– Polsek Wanasari Polres Brebes kembali menggelar operasi penertiban dan pembagian masker dalam rangka untuk memutus penyebaran virus corona di daerah tersebut.

Kegiatan operasi tersebut di dilaksanakan di Jalan sekitar Pasar Wanasari , Rabu (17/3/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Wanasari IPTU Slamet Poedjiono dan diikuti oleh sejumlah anggota Polsek.

Setelah melakukan operasi Kanit Sabhara Polsek Wanasari IPTU Slamet Poedjiono mengatakan bahwa kegiatan operasi penertiban dan pembagian masker di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di daerah tersebut.

“Jadi selain melakukan operasi penertiban masker, kami membagi masker kepada warga yang tidak memakai masker,” ujarnya.

IPTU Slamet mengatakan, selain melakukan operasi penertiban dan pembagian masker, pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait 5 M yakni memaki masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Kita terus melakukan edukasi kepada masyarakat supaya mereka paham terkait dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi seperti ini,” ungkapnya.

Menurutnya, tugas dan tanggung jawab dalam memerangi virus yang berasal dari Provinsi Wuhan China tersebut menjadi tugas dan tanggung jawab bersama.

“Sehingga kami tidak bosan-bosannya untuk terus melakukan operasi penertiban masker dan edukasi tentang prokes,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *