Kanit Sabhara Polsek Bulakamba Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pengunjung Pasar Tradisional

Polresbrebesnews.com –  Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan tentang covid-19, Anggota Polsek Bulakamba Polrtes Brebes Polda Jateng menggelar patroli di wilayah Pasar Bulakamba, Kec. Bulakamba Brebes.) Jumat(21/82020).

Kanit Sabhara Polsek Bulakamba Aipda Dwi Pramudyo dan anggota melaksanakan instruksi Presiden RI No.6 Tahun 2020 tentang Peningkatan disiplin dan penegakan Hukum Protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan tentang covid-19, dengan menggunakan masker, jaga jarak (physical distancing). Dan tetap menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan setelah maupun sebelum menjalankan aktivitas.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Bulakamba AKP Widiaspo menyatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberi imbauan dan edukasi untuk mayarakat agar senantiasa tetap disiplin atau selalu menerapkan protokol kesehatan . Terutama di wilayah yang ramai selerti aktivitas sosial dan kegitana ekonomi tentunya diharapkan tidak meninggalkan protokol kesehatan.

“Tujuan untuk mengantisipasi agar tidak ada lagi penambahan warga yang terpapar Covid-19,” kata Widiaspo.

Kegiatan patroli tersebut dilaksankan menyasar masyarakat yang ada di sekitar Pasar Bulakamba baik pedagang, pembeli maupun tukang becak.

Dalam giat tersebut jugatetap mengedepankan tindakan preventif kepada mayarakat agar mayarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan tentang covid-19. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *