Kanit Binmas Polsek Paguyangan Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Brebes – Dalam rangka mengedukasi kepada para pelajar terkait bahaya narkoba dan ingatkan untuk bersama lawan hoax Polsek Paguyangan melaksanakan police goes to School.

Berkunjung di SMA N 1 Paguyangan, Kanit Binmas  Aipda M. Arief dan Bhabinkamtibmas Bripka Gito  memberikan materi kepada para pelajar di aula SMA N 1 Paguyangan, selaian di iikuti para murid kegiatan sendiri di ikuti juga oleh para guru.

Dijelaskan plt Kapolsek Paguyangan Iptu Tasudin melalui Kanit Binmas Aipda M. Arief mengatakan Kanit sosialisasi tentang bahaya narkoba dan juga generasi Z anti hoax, agar siswa siswi mengetahui tentang bahaya penyalah gunaan narkoba dan hoax

” Sosialisasi ini merupakan tugas pokok Polri khususnya Satuan fungsi Binmas Polres Brebes untuk melakukan pembinaan kepada generasi muda akibat dampak buruk dari penyalahgunaan Narkoba serta kenakalan remaja karena generasi muda adalah generasi penerus bangsa.” Ujar Kanit Binmas,

Arief juga menambahkan, kegiatan saat ini diharapkan agar anak-anak menjadi paham dan lebih berhati-hati terhadap bahaya Narkoba sesuai Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika berbagai jenis seperti tanaman ganja, shabu, dan pil Extacy serta lain-lain yang menyebabkan kecanduan bagi yang menggunakannya.

“Melalui kegiatan ini, pihak sekolah dan anak-anak kita diharapkan bisa berperan aktif menjaga lingkungan masing-masing dan menghindari kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba yang dapat memicu terjadinya tindak pidana,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *