Kanit Binmas Polsek Brebes Binluh Siswa SMK N 1 Brebes Cegah Aksi Kenakalan Remaja

Brebes – Maraknya Aksi kenakalan remaja di wilayah Brebes menjadikan perhatian khusus pihak kepolisian. Beberapa langkah pencegahan dengan melakukan kegiatan pembinaan maupun sosialisasi dilakukan oleh jajaran Polres Brebes dengan melakukan sambaing ke sekolah. Seperti yang dilakukan Kanit Bimas Poksek Brebes Aiptu H. Sutrisno saat  melakukan Binluh di kepada siswa/wi SMK N 1 Brebes Saat jam istirahat, kamis (02/11/2023).

Kanit Bimas Polsek Brebes Aiptu H. Sutrisno melakukan sambang dialogis menyampaikan materi ttg kenakalan remaja  agar mereka tidak terjerumus pada hal hal yang negatif seperti Tawuran,Bulliying, Narkoba dan Miras serta menyampaikan tentang Tata Tertib dalam berlalu Lintas sesuai UU Lalu Lintas No.22 Tahun 2009.

Ia juga menghimbau kepada anak sekolah agar pulang kerumah masing masing jangan berkumpul untuk menghindari hal yang tidak di inginkan. “Ga usah ikut-ikutan kegiatan Negatif, Tawuran maupun geng motor,” ujarnya kepada siswa SMK N 1 Brebes.

Sementara itu kapolsek Brebes AKP Mulyono, S.H., M.H. menambahkan Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan menggandeng Mahasiswa sebagai  wujud pencegahan terkait dampak dan bahaya kenakalan remaja sebagai penerus bangsa dan lebih penting lagi dalam penggunaan Media Sosial, jika tidak digunakan sesuai dengan porsinya akan berdampak negative.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *