Kamtibmas Kondusif, Kapolres Apresiasi Kinerja Anggota Polres Brebes

Brebes – Kapolres Brebes Polda Jawa Tengah AKBP Guntur Muhammad Tariq mengapresiasi kinerja seluruh anggota Polres Brebes yang telah bertugas dengan baik dalam mengelola Kamtibmas wilayah termasuk rangkaian pengamanan perayaan HUT RI ke 78 tingkat Kabupaten Brebes maupun HUT Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan di wilayah Kabupaten Brebes.

Kapolres Brebes juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut berperan sehingga wilayah Kabupaten Brebes aman kondusif.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Kabag Ops Kompol Dodiawan yang mewakili Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq ketika memimpin apel pagi di halaman Mapolres Brebes, Senin (21/8/023).

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama, Para Kasi, Kanit danPerwira Staf serta seluruh anggota Polres Brebes.

“Atas nama pimpinan kami sampaikan terikasih atas kerjasama dan bekerja bersama – sama sehingga Kamtibmas diwilyah Brebes aman, termasuk pengamanan Karnaval serta rangkaian kegiatan HUT RI Kabupaten Brebes dan HUT Provinsi Jawa Tengah yang ke 78 dapat berlangsung dengan lancar dan aman,” ungkap Kabag Ops.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Dodiawan juga menyampaikan terkait rencana kegiatan kedepan. Disebutkan, bahwa dalam waktu dekat Polres Brebes direncanakan ditunjuk sebagai tuan rumah untuk menggelar latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) tingkat Eks Polwil Pekalongan dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu tahun 2024.

Kabag Ops Kompol Dodiawan menyebutkan, kegiatan latihan yang akan diikuti oleh jajaran Polres di Wks Wil Pekalongan tersebut akag digelar akhir bulan Agustus.

“Hari ini, Wakapolres Brebes tengah mengikuti kegiatan Rapat koordinasi (Rakor) di Polda Jawa Tengah terkait kesiapan tersebut,“ lanjutnya.

Terkait kesiapan tersebut, Kabag Ops juga meminta kepada seluruh personil untuk mempersiapkan diri dan selalu menjaga kekompakan, kesehatan dan keselamatan serta kewaspadaan dalam bertugas sehingga kedepan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Tugas dan kegiatan kedepan masih panjang. Termasuk rangkaian pengamanan Pemilu 2024. Untuk itu kita harus selalu menjaga kekompakan, kesehatan dan terus semangat,” pungkasnya. (HMS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *