Kabag SDM Polres Brebes Peduli Anggota Yang Sakit Menahun

Brebes – Kabag SDM Polres Brebes AKP Muawan Subagio memberikan motivasi kepada anggota yang sakit untuk bisa sembuh dan bisa berdinas besama rekan rekan lainya usai melaksanakan kegiatan Zoom dengan SDM Polda Jateng, Selasa (10/01/2024).
Salah satunya, Aipda Bagus anggota Polsek Wanasari yang mengalami sakit kurang lebih tiga tahun tidak bisa berdinas dan berada di kursi roda.
AKP Subagio yang di kenal peduli dengan anggotanya ini, terlihat mendorong kursi roda dan memberikan motivasi kepada Aipda Bagus untuk tidak menyerah dan semangat dalam proses penyembuhan penyakit yang di deritanya
Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq melalui Kabag SDM Polres Brebes AKP Muawan Subagio mengatakan, kami mewakili Bapak Kapolres Brebes terus memberikan support dan motivasi kepada rekan rekan kita yang mengalami sakit menahun untuk bisa termotivasi dan bisa sembuh.
” Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah kebersamaan dan kepedulian di antara sesama anggota dan pimpinan, Wujud perhatian dan satu rasa kepada anggota “ujar AKP Subagio.
Ia juga menambahkan rasa kekeluargaan ini menggerakkan kita untuk berbuat dan membantu anggota yang saat ini mengalami musibah ataupun sakit menahun sehingga sedikit memberikan dukungan serta motivasi supaya anggota bisa semangat kembali untuk sembuh.
“Kami juga terus melakukan koordinasi dengan Sidokkes Polres Brebes untuk melakukan kontrol pengobatan setiap bulanya, untuk memantau perkembangan rekan rekan kami yang mengalami sakit menahun, ” Pungkasnya. (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *