Jumat Sehat, Polres Brebes Gelar Olah Raga Bersama dan Pengecekan Kesehatan. Ini Tujuanya

Brebes – Dalam rangka menjaga kebugaran dan stamina serta daya tahan tubuh anggota Polisi, Polres Brebes Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Jumat Sehat dengan melakukan olahraga senam bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Apel Mapolres Brebes, Jumat (2/2/2024) tersebut diiukuti oleh seluruh personel Polri dan ASN Polres Brebes dengan suasana yang penuh semangat.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kabag SDM AKP Muawan Subagyo dalam kegiatan apel sebelum pelaksanaan olahraga senam bersama tersebut mengatakan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sebagai bagian dari tugas seorang anggota Polri.soccer jerseys for sale lavabi design tazza magic reebokeebok classic vector bucket hat coole mannen ringen Belgium tefal serpenyő 28 best wigs yeezy shoes borsa gucci tessuto juventus pink black jersey guess laukku Finland mrowisko klan winyl Amazon zaino uomo di marca amazon kot ayakkabı modelleri kadın čierne panske nohavice

“Kesehatan dan kebugaran tubuh sangat penting untuk mendukung dalam pekerjaan setiap anggota Polri yang sering kali menghadapi situasi yang memerlukan fisik prima,” ungkap Kabag SDSM.

Subagyo juga menjelaskan dengan olah raga bersama, selain memberikan kesempatan kepada personelnya untuk merasa bugar dan sehat, melalui kegiatan tersebut juga dapat menjalin kekompakan dan hubungan yang lebih erat dengan anggota.

Selain olahraga bersama dalam kegiatan Jumat Sehat tersebut, juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin oleh Sie Dokes Polres Brebes.

“Harapanya dengan kegiatan olah raga bersama dan pengecekan kesehatan ini, kondisi kesehatan dan kebugaran seluruh anngota Polres Brebes tetap terjaga guna mendukung tugas tugas Kepolisian,” pungkasnya. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *