Jumat Curhat, Polsek Salem Sambangi Warga dan Perangkat Desa Bentasari

Brebes – Kanit Binmas Polsek Salem Polres Brebes Aiptu Slamet bersama dengan Babinsa melaksanakan sambang dan silaturahmi bersama perangkat Desa Bentarsari, Jumat (29/12/3023).

Dalam hal tersebut Kanit Binmas Polsek Salem menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Kepala desa dan perangkat desa serta masyarakat agar ikut membantu Polri dalam rangka cegah gangguan Kamtibmas.

Aiptu Slamet juga menyampaikan agar pemerintah desa terus menjalin komunikasi dan dapat ikut serta mengantisipasi dan mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, sehingga situasi wilayah Kecamatan Salem tetap aman dan kondusif.

Pihaknya juga menghimbau, apabila terjadi tindak pidana maupun permasalah sosial di Desa untuk segera melaporkan kepada Polsek Salem ataupun petugas Bhabinkamtibmas ataupun Polisi RW yang ada di Desa sehingga bisa segera ditangani dan diselesaikan.

Sementara itu, Kapolsek Salem Iptu Edi Mardiyanto menambahkan kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara masyarakat maupun warga dengan pihak kepolisian guna memberikan masukan dan saran dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian khususnya bagi Polsek Salem.

“Melalui kegiatan ini juga kami sampaikan beberapa himbauan agar bersama – sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif dan aman di wilayah Kecamatan Salem,” terang Kapolsek. (HMS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *