Jumat Curhat Polsek Salem Bersama Kepala Sekolah, Ini Yang Disampaikan

Brebes – Polsek Salem Polres Brebes mendapat masukan dari pihak sekolah, yakni SMA 1 Salem untuk dapat bersinergi dan bekerjasama dengan memberikan bimbingan dan motivasi kepada seluruh pelajar.
Hal tersebut disampaikan oleh Kepala SMA 1 Salem kepada Kanit Binmas Polsek Salem saat melakukan silaturahmi dengan sejumlah guru disekolah tersebut, Jumat (31/3/2023).
Kapolsek Salem Iptu Edi Mardiyanto, mengungkapkan kegiatan yang dilakukan jajaranya dengan pihak sekolah tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi melalui program Jumat Curhat dan meningkatkan sinergitas dalam rangka pencegahan dan penanganan kenakalan remaja.
Jumat Curhat sendiri merupakan salah satu program Polri yang ditindak lanjuti oleh seluruh jajaran kepolisian sampai tingkat Polsek.
Edi Mardiyanto menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendengarkan langsung curhatan masyarakat mengenai saran, masukan maupun informasi lainya terkait Kamtibmas yang ada diwilayah.
Terkait masukan dari pihak sekolah yang menginginkan untuk Polsi dapat memberikan bimbingan dan motivasi kepada pelajar, disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya akan segera menindaklanjutinya melalui program Police Goes To School.
“Segera, kami akan melaksanakan kegiatan tersebut untuk memberikan motivasi dan pembinaan kepada pelajar. Kegiatan tersebut dapat kami lakukan saat menjadi pemimpin apel maupun kegiatan lainya yang memrlukan kehadiran Polisi,” jelas Kapolsek. (Slm/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *