Jumat Curhat, Polsek Salem Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Aman Dan Damai

Brebes – Polsek Salem Polres Brebes kembali menggelar Jumat Curhat bersama warga. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Salem Aiptu Slamet saat melakukan sambang kepada bersama warga dan perangkat desa Capar Kecamatan Salem, Jumat (8/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga dan perangkat desa untuk membantu Polri dalam mencegah gangguan Kamtibmas.

Aiptu Slamet mengharapkan perangkat desa berperan aktif dan ikut serta mengantisipasi dan mengatasi hal hal yang tidak dinginkan dengan harapan situasi Kamtibmas diwilayah tetap aman dan kondusif.

Kanit Binmas Aiptu Slamet juga berpesan jika mengetahui dan terjadi tindak pidana ataupun permasalahan sosial dimasyarakat untuk dapat segera melaporkan kepada Polsek Salem ataupun petugas Bhabinkamtibmas serta Polisi RW yang ada didesa sehingga bisa segera ditangani dan diselesaikan.

Terpisah Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kapolsek Salem AKP Edi Mardiyanto mengungkapkan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan jajaranya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai bentuk dukungan program dari Polri dimana masyarakat bisa curhat langsung ke Polisi terkait persoalan kemanan dan ketertiban dilingkungan untuk kemudian dicarikan solusinya.

“Jumat Curhat ini masyaraka bisa langsung menyampaikan masukan ataupun uneg-uneg maupun membahas sepurat Kamtibmas dan pelayanan Polri terhadap masyarakat,” kata AKP Edi Mardiyanto.

“Kegiatan ini juga diharapkan semakin mendekatkan hubungan masyarakat dengan Polri,” terangnya.

Melalui kegiatan tersebut pihaknya juga menitipkan pesan kepada masyarakat untuk bersama dapat mewujudkan jalanya pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *