Jum’at Curhat, Kapolsek Bumiayu Dengarkan Keluhan Pegawai Pasar Seng

Brebes – Jum’at Curhat Kapolsek Bumiayu Polres Brebes Polda Jateng lakukan kegiatan menyambangi Kepala Pasar Seng Bumiayu kabupaten Brebes, Jum’at (8/12/2023)

Kapolsek Bumiayu Iptu Kasam SH mendapat curhat dari Kepala Pasar Seng Bumiayu Dwi Saputro SE bersama sejumlah pegawai Pasar Seng.

Dalam Jum’at Curhat Kapolsek Bumiayu Iptu Kasam SH mendapat masukan dari Kepala Pasar Seng Bumiayu Dwi Saputro SE.

Ia menyampaikan para pengunjung Pasar Seng yang membawa kendaraan baik sepeda motor maupun kendaraan roda empat termasuk angkutan umum banyak yang memarkirkan kendaraan tidak di lokasi parkir yang telah disediakan dan keterbatasan lahan parkir juga dikeluhkan oleh pengunjung pasar.

”Kami mohon kepada Kapolsek bisa ikut memberikan solusi terkait penataan parkir kendaraan di dalam Pasar Seng Bumiayu, dan kami mohon untuk personil polsek bumiayu bisa melaksanakan patroli rutin ke lokasi pasar untuk mencegah terjadinya kemacetan dan tindak kriminalitas.” Curhat Dwi Saputro.

Sementara itu Kapolsek Bumiayu Iptu Kasam SH menanggapi Curhat Kepala Pasar Seng Bumiayu ia respon curhatnya.

Menurut Iptu Kasam, terkait parkir kendaraan di dalam Pasar Seng Bumiayu menjadi kewenangan dari pihak Pengelola Pasar Seng Bumiayu dan Dishub Kabupaten Brebes.

” Nanti akan saya komunikasikan dengan instansi terkait untuk melaksanakan penataan ulang lokasi parkir agar lebih tertib dan tidak semrawut, dan perlu dipisahkan antara kendataan yang masuk dan keluar dari Pasar Seng Bumiayu.” Ungkap Kasam.

Adanya masukkan dari Kepala Pasar Seng Bumiayu, ia himbau kepada para petugas parkir harus cermat, teliti dan berhati – hati saat mengatur dan memarkirkan kendaraan para pengunjung pasar, jangan sampai ada kerusakan apalagi kehilangan barang ataupun kendaraan milik baik milik pengunjung maupun pedagang di Pasar Seng Bumiayu.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *