Jelang Ramadhan, Polsek Bulakamba Monitoring Serta Mengecek Harga Dan Stok Sembako

Brebes – Dalam rangka mematiskan kebutuhan bahan Pokok terpenuhi tercukupi menjelang Ramadhan tahun 2024, Jajaran Polsek Bulakamba melaksanakan monitoring bahan Pokok di wilayah hukum Polsek Bulakamba, Kamis (07/03/2024).

Dalam kegiatan monitoringnya, Kanit Sabhara Aipda Dwi P., S.E., Kanit Binmas Bripka Harsono, Kanit Intelkam Bripka Kukuh N. W., S.H. dan anggota mengecek kesejumlah Toko sembako untuk memastikan ketersedian Bahan Pokok selama Ramadhan tetap Aman.

Selain memantau ketersediaan Bahan Pokok seperti beras, minyak, Gula Telor, Daging Ayam dan Daging Sapi, Jajaran Polsek Banjarharjo juga memberikan imbauan terkait Ramadhan.

Sementara itu Kapolsek Bulakamba AKP Ibndu Setiyadi, S.H., M.M. di tempat terpisah, kegiatan monitoring ini untuk memastikan ketersediaan  bahan Pokok di pasar itu ada menjelang bulan Ramadhan 2024.

“kita juga memberikan imbauan untuk tidak melakukan penimbunan bahan Pokok, dan segera Laporkan Ke Kepolisian,”ujarnya.

“Selain memastikan, harga dan stok sembako aman di pasaran pihaknya juga akan memberikan sosialisasi kejahatan penggunaan Upal ( uang palsu),”ujar Kapolsek. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *